Kapolsek dan Camat Melakukan Rapat Koordinasi dengan OPD dan Kades se-Kecamatan Soromandi.


Bajo Soromandi Bima. Media Dinamika Global. Id. Dalam kesempatan kali ini Bapak Kapolsek dan Bapak Camat Soromandi melakukan Rapat strategi membahas berbagai Isu baik internal maupun Eksternal. Rapat itu turut hadir seluruh Perangkat OPD dan Kepala Desa se-Kecamatan Soromandi. Rapat tersebut mengucapkan rasa Terima kasihnya Bapak Kapolsek Soromandi terkait dengan telah adanya Surat dari Kapolri Bahwa Kapolsek Soromandi telah di definitif kan dan sekaligus Pembangunan Kantor Baru. Bertempat di depan Kantor Kapolsek Soromandi dan berjalan aman, tertib, dan lancar. Pada selasa, 23/03/2021.

Kapolsek Soromandi Zulkifli, SH melalui Via WassAp nya menjelaskan sekaligus mengundang sejumlah Perangkat Daerah/Muspika Kecamatan Soromandi dan Kepala Desa se-Kecamatan Soromandi yang terdiri dari 7 Desa berawal dari Desa Lewintana sampai Sampungu juga mengundang Para KUPT, Kepala Sekolah dan seterusnya. 


Dalam kesempatan itu, Kapolsek memberitahukan kepada Para Undangan bahwa berdasarkan Surat yang kami Terima dari Kapolri memberitahu kan kepada kita tentang Kantor Kepolisian Sektor Soromandi telah di definitif kan dan Mengenai Pembangunan Kantor Kapolsek Soromandi yang terletak di So Nampa. Untuk itu, kami merasa sungguh sangat mulia karena selama ini kita masih bergantung pada Kapolsek Donggo. 

Namun pada hari ini kita sudah bisa menjalankan semuanya di Soromandi ini. Juga dalam kesempatan ini kami ucapkan Terima kasih kepada Camat Soromandi, dan Kepada semua Pihak yang telah mendukung keberadaan Kantor Kapolsek Soromandi ini sehingga tanpa adanya Dukungan tersebut niscaya kami dan kita semua tidak akan berjalan sebagaimana yang diharapkan. 

Sementara di bagian lainnya Camat Soromandi Zulkifli, SH. M. Hum mengucapkan hal yang senada, kami sangat mengharapkan adanya dukungan dan partisipasi dari semua pihak dalam rangka telah suksesnya program yang kita tunggu-tuggu selama ini. Ini adalah sikap yang efektif dan cerminan yang baik bagi kita semua nya sehingga kedepannya kita jauh lebih baik lagi. 

Lanjutnya, inilah kebersamaan dan kesadaran karena kita harus saling menghargai antara satu dengan yang lain hilangkan perbedaan di antara kita, hilangkan egosentris yang dapat mencederai kita dari berbagai Polemik dan Dinamika belakangan ini. 

Mari Konsentrasi untuk Membangun, mari kita Bangun Kecamatan Soromandi ini dengan baik dan benar, kita hindari diri dari berbagai Konflik yang dapat menyebabkan kita terbuai dengan Kondisi seperti ini sehingga kita terlena dan tidak memikirkan hal-hal yang tidak diinginkan. Pungkasnya. (MDG 09).
Load disqus comments

0 comments