Dewan Undang Kepala BNI Bima Terkait Usir Media Online, Cetak dan Bahas KUR


Bima-Ntb. Media Dinamika Global.id - Terkait pengusiran beberapa Media Online, Cetak dan wartawan oleh Kepala BNI Bima saat aksi demo mahasiswa STKIP Bima senin (22/3) pagi tadi, DPRD Kabupaten Bima melalui Muhamad Aminurlah, SE Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bima akan mengundang dan memanggil Kepala BNI dalam waktu dekat ini.

Lanjut Amirulah, SE, selain pengusiran beberapa Media Online, Cetak dan wartawan sedang meliput  pada saat paska demo mahasiswa STKIP Bima tadi. Pihaknya juga akan coba meminta kejelasan atas pencairan KUR bagi masyarakat," katanya di ruang kerjanya. Senin, 22 Maret 2021 (Siang).

Kata dia, selaku pejabat Bank kepala tidak boleh mengusir beberapa awak Media online, cetak dan wartawan yang hendak konfirmasi berita itu diatur undang undang, apalagi mereka kerjanya untuk menyampaikan informasi kepada masyarakat," tutut M. Aminurlah. 

"Sementara terkait Dana KUR, pihaknya menduga kuat sekali dugaan dana KUR dicairkan ke masyarakat tak mengena sasaran. Apalagi rumor diduga ada para karyawan BNI yang mengelola Dana KUR itu sendiri," tambah Maman.

Hingga berita ini diturunkan, dia memerintahkan Sekwan DPRD agar mengeluarkan surat panggilan untuk kepada BNI Bima," Imbuhnya. (Redaksi Syuryadin MDG).

Load disqus comments

0 comments