2 Anggota Parlemen Kota Bima Melakukan Reses di Kelurahan Ule Kec.Asakota


Ule Asakota Bima. Media Dinamika Global. Id. Pada kesempatan Sore hari ini tepatnya setelah Shalat Ashar 2 Anggota Parlemen Kota Bima melakukan Kegiatan Reses dalam rangka menyerap aspirasi Masyarakat di Dapilnya kedua Duta tersebut Hj. Anggriani, SE berasal dari Partai Bulan Bintang dan Ibu Dhani berasal dari Partai Golkar. Kedua anggota Dewan ini akan mendengarkan secara langsung apa yang akan di usulkan oleh Warganya yang ada sikitar Kelurahan Ule Kecamatan Asakota Kota Bima. (18/03). 

Hadir dalam kegiatan Reses itu Kepala Kelurahan Ule/anggota dan Stafnya. 2 Anggota DPRD Kota Dapil Asakota Serap Aspirasi dengan Warga Kelurahan Ule oleh Hj.Anggriani SE dan Ibu Ghina, Ketua RT, RW, Ketua KT, Ketua LPM, Toma, Toga, Towa, dan Tope serta Masyarakat yang ada di sekitar tempat dan lingkungan itu. 


Dalam kesempatan itu kedua Srikandi tersebut secara bergiliran menyapa Warganya yang saat itu telah mengantarkan keduanya untuk menjadi Duta Parlemen di Gedung DPRD Kota Bima yang saat ini mewakili Dapil atau Daerah Pemilihan nya. Melihat Antusiasme Masyarakat yang hadir Memenuhi Hajatan kami meskipun telah kita ketahui bahwa kita sedang berhadapan dengan adanya Covid 19 menyebabkan kita memiliki keterbatasan Komunikasi dan interaksi antara satu dengan yang lainnya. 

Dalam kesempatan ini kami ucapkan terimakasih kepada semuanya yang telah berpartisipasi dalam kesempatan ini sehingga apapun pada hari ini kami berdua akan menyerap Aspirasi tersebut dan Capaian-capaian kami tentunya Masyarakat bisa dan dapat melihat seperti apa kinerja kami berdua selama ini. 

Dan kami berdua tentunya sebagai Manusia biasa selalu saja membuat salah mungkin bisa jadi ada janji kami yang hingga sekarang belum terpenuhi, maka kami memohon maaf dan insyaallah kami berdua akan terus memperjuangkan Aspirasi dari Bapak dan Ibu serta sudah kami Catat sebagai bahan dan acuan kami dalam menyampaikannya nanti. Tutupnya dengan penuh semangat. 

Sementara itu dalam kesempatan itu Kepala Kelurahan Ule Kecamatan Asakota Kota Bima Nahyar Munkar, S. Pdi mengucapkan Selamat Datang kepada Kedua Srikandi kita yang menjadi Duta kita di Parlemen yang saat ini sedang Menyerap Aspirasi Masyarakat yang merupakan bagian dari Tugas pokok Anggota DPR baik tingkat Pusat Propinsi Maupun Kota /Kabupaten.

Dinamika dalam proses penyerapan beragam di sampaikan nantinya dan insyaallah ada yang usul infrastruktur jalan, drainase, jembatan, dan rabat.Special permintaan bagi kaum ibu Yakni penambahan modal bagi penjual Bakulan atau Palele.

Semua usulan dari Masyarakat tadi dapat di respon dengan baik oleh kedua Duta Srikandi Asakota. Dengan Harapan agar apa yang telah di sampaikan oleh Masyarakat dan semoga apa yang di usulkan dapat di realisasikan dan di perjuangkan di dalam maupun di luarnya. Pungkasnya. (MDG 023).

Load disqus comments

0 comments